Jumat, 30 April 2010

Touring Rapi Wilayah 02.04 " DS Pererat Silaturrahim!

Touring Rapi" DS Pererat Silaturrahim!


Pengurus dan Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) 02 04 Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (9/ 1) mengadakan acara Touring Rapi 2010 dengan kendaraan sepeda motor diharapkan berjalan tertib, sukses dan aman, serta mematuhi ketentuan berlalu lintas. Demikian dikatakan Ketua Panitia Touring Rapi 02 04 Deli Serdang. Nurdin Qorly (JZ 02 04 IRL)

Menurut Nurdin, acara Touring Rapi Deli Serdang, titik star di Kantor Sekretariat Rapi Deli Serdang di Tanjung Morawa pukul 09.30 WIB menempuh rute Kota Lubuk Pakam. Jalan Bakaran Batu. L Pakam. Ba-tangkuis. Tembung. Denai. Amplas Medan. Patumbak. Delilua. Namorambe. Kota Pancur Batu dan titik akhir di Km 50 Bandar Baru Keca-matan Sibolangit. dan peserta kembali Minggu (10/ 1) sore.Lebih jauh Nurdin menjelaskan bahwa, jumlah peserta bersepeda motor sekitar 200 unit, dan angka ini bertambah karena para simpatisan dan anggota Rapi yang tidak sempat mengikuti di titik start akan memasuki barisan selama rombongan bergerak di rote yang ditentukan.

Acara ini terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan Aparat Pemerintah Daerah, kepolisian serta pengurus, anggota Rapi Deli Serdang yang berkoneksitas dengan Anggota Rapi Kabupaten Serdang Bedagei.Tujuan dan manfaat Touring Rapi 02 04 Deli Serdang ini menurut Nurdin jajaran Rapi Deli Serdang ingin memperkenalkan organisasi Rapi sekaligus memperkenalkan berbagai pembangunan selama kepemimpinan Bupati Deli Serdang Drs H Amri Tambunan dan Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars. Sos. termasuk obyek wisata yang begitu banyak jumlahnya.Secara internal Touring Rapi Deli Serdang ini mempererat silaturahmi sesama anggota Rapi, antar Keluarga Rapi mau pun dengan simpatisan Rapi secara kokoh dalam mendukung pembangunan di Deli Serdang melalui kegiatan komunikasi, (ek-200/1)

2 komentar:

Rapi Wilayah 02.01 Kota Medan mengatakan...

Touringnya Mantap, Mudah2an Jadi Kelender Tetap

Harto mengatakan...

Selamat sore. Saya berminat mendaftar mjd anggota RAPI, mhn info no kontak yg dpt dihub utk wilayah Tanjung Morawa. Terima kasih.

Harto-
0 8 5 2 9 6 7 6 9 2 7 3

Posting Komentar